Senin, 28 Oktober 2013

Glen Johnson tak cemaskan kontraknya di Anfield




 Bek Liverpool, Glen Johnson menegaskan tidak khawatir dengan masa depannya meski pihak klub belum menyodorkan kontrak baru. Kontrak pemain timnas Inggris itu sendiri bersama The Reds -julukan Liverpool- baru akan berakhir pada musim panas 2015 mendatang, namun hingga kini Liverpool belum mengajukan tawaran baru.

Alih-alih memikirkan kontrak baru, Johnson mengaku tengah mengalihkan perhatiannya dengan bermain sebaik mungkin untuk membuktikan dirinya masih bernilai di Anfield. "Ini adalah dimana saya ingin menjadi sesuatu. Saya sangat bahagia dan selalu berjuang selama ini untuk terus mengenakan jersey ini," jelas Johnson seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (19/10/2013).

Sebelumnya Glen Johnson dikabarnya kemungkinan besar akan menolak kontrak baru yang ditawarkan pihak dan akan meninggalkan Liverpool saat kontraknya habis pada 2015. Akan tetapi ia menegaskan tidak tertarik untuk menentukan masa depannya dan memilih fokus menemukan kembali performa terbaiknya.

"Tidak ada yang mengatakan apapun tentang masa depan saya, sehingga kini pekerjaan saya adalah untuk menjamin mendapatkan kontrak baru. Hal yang bisa saya lakukan ia konsentrasi dan tetap kerja keras di lapangan. Saya telah bermain baik selama lima tahun terakhir dan akan terus begitu," tandasnya.

sumber : sindonews .com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar