Sindonews.com - Mayoritas masyarakat Indonesia menggunakan TV berbayar (pay TV) di rumahnya untuk menonton pertandingan sepak bola.
"Yang paling besar konsumsi itu dari living room. Subjeknya apa? Orang yang suka bola. Banyak orang yang menganggap siaran bola itu filter content, harus punya," ujar Wakil Direktur MNC Sky Vision Handhianto Suryo Kentjono di MNC Tower, Jakarta, Sabtu (19/10/2013).
Dia menyebut, kebutuhan masyarakat hingga daerah pelosok Indonesia akan TV berbayar amat besar, terutama terhadap tayangan sepak bola.
"Ada setahu saya kota bernama Warambumo, antara Palembang dan Jambi, itu sepertiga kotanya tidak punya listrik tapi okupansi Indovision-nya paling cepat di Indonesia," ungkapnya.
Ini membuktikan perilaku konsumsi media di Indonesia sangat meningkat secara signifikan dan menandakan pertumbuhan ekonomi.
"Itu kenapa orang bela-belain nonton TV berbayar pakai diesel. Menandakan pertumbuhan kita yang sustainable," pungkasnya.
sumber : oke zone
Tidak ada komentar:
Posting Komentar